Header Ads

Breaking News

Kanopi Anti Maling

Kanopi Anti Maling- Kami adalah Bengkel las di Cilengsi yang menyediakan jasa pembuatan Kanopi Seperti pada judul postingan Kanopi Anti Maling yang sedang anda baca saat ini, Website Bengkel las di Cilengsi menyajikan beberapa gambar Kanopi Anti Maling terbaru yang mungkin sedang anda cari.Serta bagi yang sedang mencari ide-ide tentang Kanopi anda sudah berada di tempat yang tepat. Berikut di bawah ini adalah gambar Kanopi Anti Maling yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain Kanopi rumah anda.

Baca juga


Kanopi Anti Maling

AK.KAM-01
AK.KAM-01
Anti maling ini fungsinya sebagai pengaman rumah. Ada dua jenis pengaman rumah yang biasa di gunakan. Yaitu pengaman rumah yang berada di luar ruangan dan yang di dalam ruangan. Pada dasarnya semua sama, sebagai pengaman dari maling.
Pengaman yang di pasang di dalam ruangan disebut teralis misalnya teralis jendela dan yang di di luar ruangan juga dapat dikatakan atau disebut dengan Anti Maliing atau banyak yang menyebutnya kerangkeng. Kerangkeng ini tidak terlalu banyak motif yang membedakannya hanyalah besar kecilnya besi dan juga jarak antara jari-jari.
Agar lebih nyamannya lagi ditambahkan kanopi di bagian atas. Kanopi ini bisa kanopi polycarbonat ataupunkanopi kaca agar dibawahnya bisa kita gunakan untuk kegiatan ataupun untuk menyimpan barang.
Hal yang paling utama dalam anti maling ini adalah dalam segi kekuatan, jadi bahan yang di gunakan dapat berupa besi beton atau yang paling bagus dan lebih kuat adalah besi UNP.  Untuk anti maling dengan spec di bawah ini merupakan produk standart kami.
Spesifikasi dan Harga Anti Maling + Kanopi :
Kanopi
  • Frame   :  Menggunakan besi hollow 4×4 (1,2)
  • Jari-jari  : Menggunakan hollow 4x4 (1,2)
  • Jarak     :   Jarak antar jari 70×80 cm
  • Penutup :  Ditutup dengan policarbonat
Anti Maling
  • Frame  : Untuk samping menggunakan siku 4×4 (3,2)
  • Jari-jari : Menggukana beton 10mm
  • Jarak antar jari-jari :  10×20 cm
  • Penutup : Ditutup dengan kawat nyamuk aluminium


Harga Kanopi Anti Maling

Bagi anda yang saat ini sedang menacri info menganai Kanopi Anti Maling dan masih bingung menemukan desain Kanopi terbaru dan juga anda perlu mempertimbangkan kira-kira berapa budget yang harus anda keluarkan?Tidak usah bingung ! kami siap membantu anda.

Kami jasa Bengkel las di Cilengsi siap membantu untuk memecahkan masalah anda.Untuk anda yang ingin mengetahui berapa harga model Kanopi Seperti yang sudah anda lihat di atas,silahkan menghubungi kontak kami.

Jadi untuk anda yang membutuhkan jasa Bengkel las di Cilengsi anda tidak usah ragu silahkan menghubungi kami

Anda sekarang membaca artikel Kanopi Anti Maling dengan alamat link http://anekakarya2.blogspot.com/2017/10/kanopi-anti-maling.html

No comments