Header Ads

Breaking News

4 Hal yang harus di ketahui saat memesan kanopi

4 Hal yang harus di ketahui saat memesan kanopi- Kami adalah Bengkel las di Cilengsi yang menyediakan jasa pembuatan Kanopi Seperti pada judul postingan 4 Hal yang harus di ketahui saat memesan kanopi yang sedang anda baca saat ini, Website Bengkel las di Cilengsi menyajikan beberapa gambar 4 Hal yang harus di ketahui saat memesan kanopi terbaru yang mungkin sedang anda cari.Serta bagi yang sedang mencari ide-ide tentang Kanopi anda sudah berada di tempat yang tepat. Berikut di bawah ini adalah gambar 4 Hal yang harus di ketahui saat memesan kanopi yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain Kanopi rumah anda.

Baca juga


4 Hal yang harus di ketahui saat memesan kanopi

Kanopi Minimalis adalah salah satu jenis kanopi yang banyak di minati saat ini,Selain karena trend minimalis masih sangat mendominasi di berbagai struktur bangunan,Jenis kanopi minimalis juga sangat bisa menyesuaikan dengan budget.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai Kanopi Minimalis saya akan sedikit mengulas nya.

#1.Harga

Harga adalah hal paling pertama yang menjadi pertanyaan

Berapa Harga Kanopi Minimalis Sekarang?????

Seharus nya harga menjadi poin paling akhir,Tapi karena yang sering saya alami yang pertama di tanya oleh costumer adalah harga,jadi akan saya coba simpan di poin pertama,

Harga kanopi minimalis yang umum atau standart adalah Rp.400.000,-/m

Jadi pertanyaan nya adalah kanopi seperti apa yang akan costumer dapatkan dengan harga Rp.400.000,-???

 #2.Bahan

Setelah prtanyaan di atas baru lah kita masuk ke poin no 2.

Dengan harga Rp.400.000,-/m maka costumer akan mendapat kan rangka besi hollow 40 x 60 x1,4mm rangka double dengan tulangan besi hollow 40 x 40 x 1,4mm
 Dan atap kanopi menggunakan pollycarbonate merk x-lite atau spandek dengan ketebalan 0,40

#3.Finishing

Finishing adalah proses yang menentukan pekerjan nya terlihat rapih atau tidak,Melihat harga Rp.400.000,-/m di atas maka proses finising yang akan costumer terima adalah:

Penggerindaan lumayan (stanndart)
Dempul bukan merk sanpolac(kalitas di bawah nya)
Cat dasar Meni bukan epoxy
Cat Akhir merk Sheiv

#4.Motif/Model

Motif/Model dengan melihat ahrga standart di atas maka pilihan motif /model tidak akan sangat terbatas yang akhir nya motif/ model kanopi yang akan di buat belum tentu akan serasi dengan tema rumah atau bangunan.

Maka dengan demikian jika anda akan memesan kanopi faktor yang paling penting yang harus di perhatikan adalah:

  1. Motif/Model (sesuaikan dengan tema ruamh atau bangunan)
  2. Bahan (Pilih bahan terbaik yang mempertimbangkan berbagai aspek)
  3. Finising(Mintalah Finishing terbaik yang anda ingnkan)
  4. Harga menjadi faktor paling akhir setelah 3 faktor di atas terpenuhi.

Ingat lah Harga bukan faktor utama untuk mendapatkan hasil terbaik,


Harga 4 Hal yang harus di ketahui saat memesan kanopi

Bagi anda yang saat ini sedang menacri info menganai 4 Hal yang harus di ketahui saat memesan kanopi dan masih bingung menemukan desain Kanopi terbaru dan juga anda perlu mempertimbangkan kira-kira berapa budget yang harus anda keluarkan?Tidak usah bingung ! kami siap membantu anda.

Kami jasa Bengkel las di Cilengsi siap membantu untuk memecahkan masalah anda.Untuk anda yang ingin mengetahui berapa harga model Kanopi Seperti yang sudah anda lihat di atas,silahkan menghubungi kontak kami.

Jadi untuk anda yang membutuhkan jasa Bengkel las di Cilengsi anda tidak usah ragu silahkan menghubungi kami

Anda sekarang membaca artikel 4 Hal yang harus di ketahui saat memesan kanopi dengan alamat link http://anekakarya2.blogspot.com/2019/05/faktor-penting-saat-memesan-kanopi.html

No comments