Header Ads

Breaking News

cara pemesanan

cara pemesanan- Kami adalah Bengkel las di Cilengsi yang menyediakan jasa pembuatan Kontak Seperti pada judul postingan cara pemesanan yang sedang anda baca saat ini, Website Bengkel las di Cilengsi menyajikan beberapa gambar cara pemesanan terbaru yang mungkin sedang anda cari.Serta bagi yang sedang mencari ide-ide tentang Kontak anda sudah berada di tempat yang tepat. Berikut di bawah ini adalah gambar cara pemesanan yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain Kontak rumah anda.

Baca juga


cara pemesanan

1.Pesan
 Pemesanan dapat dilakukan Telepon, Email, BBM,Whatsapp,Sms, atau langsung mengunjungi bengkel kami.

2. Survey
Setelah pemesanan, kami akan survey untuk pengukuran lokasi sesuai permintaan anda. Hasil pengukuran akan kami jadikan data untuk penawaran harga. Setelah penawaran harga disepakati, dan pembayaran DP minimal 40% sudah kami terima, maka permintaan bisa dikerjakan sesuai dengan kontrak. Lama pengerjaan tergantung jumlah dan materials.

3. Antar
 Setelah barang jadi,akan segera kami kirim dan mulai pemasangan di lokasi. Biaya pengiriman barang biasanya sudah termasuk dalam penawaran/kontrak.

4. Pasang
 Pemasangan dilakukan oleh tukang dari kami. Setelah pemasangan selesai pelanggan wajib membayar sisa pembayaran.(TUNAI ATAU TRANSFER).







GARANSI SETIAP PRODUK

(waktu garansi menyesuaikan jenis bahannya)
Kami siap datang ke tempat Anda untuk SURVEY LOKASI dan menjelaskan spesifikasi serta membawakan contoh gambar/desain Minimalis Pagar Canopy Rumah Railing, Tangga Teralis dan Pintu Besi, baik model Minimalis, Klasik Maupun Modern
(GRATIS tidak dipungut bayaran)


Harga cara pemesanan

Bagi anda yang saat ini sedang menacri info menganai cara pemesanan dan masih bingung menemukan desain Kontak terbaru dan juga anda perlu mempertimbangkan kira-kira berapa budget yang harus anda keluarkan?Tidak usah bingung ! kami siap membantu anda.

Kami jasa Bengkel las di Cilengsi siap membantu untuk memecahkan masalah anda.Untuk anda yang ingin mengetahui berapa harga model Kontak Seperti yang sudah anda lihat di atas,silahkan menghubungi kontak kami.

Jadi untuk anda yang membutuhkan jasa Bengkel las di Cilengsi anda tidak usah ragu silahkan menghubungi kami

Anda sekarang membaca artikel cara pemesanan dengan alamat link http://anekakarya2.blogspot.com/2016/09/cara-pemesanan.html

No comments