Header Ads

Breaking News

Bahan Kanopi 2019

Bahan Kanopi 2019- Kami adalah Bengkel las di Cilengsi yang menyediakan jasa pembuatan Kanopi Seperti pada judul postingan Bahan Kanopi 2019 yang sedang anda baca saat ini, Website Bengkel las di Cilengsi menyajikan beberapa gambar Bahan Kanopi 2019 terbaru yang mungkin sedang anda cari.Serta bagi yang sedang mencari ide-ide tentang Kanopi anda sudah berada di tempat yang tepat. Berikut di bawah ini adalah gambar Bahan Kanopi 2019 yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain Kanopi rumah anda.

Baca juga


Bahan Kanopi 2019

    Beberapa paktor yang harus di perhatikan untuk pembuatan canopy:

  • motif/model
  • material/bahan 
  • dan yang terahir tentu saja  harga
   Tips memilih canopy minimalis:Pilih canopy rumah yang sesuai dengan tema rumah agar canopy dan rumah temanya tidak bertabrakan.untuk motif nya sendiri kini sudah banyak di upload ke internet jadi anda tidak perlu bingung untuk mencari referensi,dan anda juga bisa konsultasi langsung dengan ahli nya!

                                           beberapa contoh canopy yang telah kami kerjakan:






  • minta lah saran kepada tukang yang menangani rumah anda,
  • kosultasi kan kepada tukang yang akan mengerjakan canopy rumah anda.
 BAHAN/MATERIAL
Lantas, bagaimana menentukan bahan yang terbaik untuk kanopi? Dari berbagai jenis bahan kanopi tersebut, keunggulan dan kekurangannya bahan kanopi terletak pada kekuatan dan daya tahan bahan material. Bahan kanopi yang kuat seperti besi atau metal tentunya bisa bertahan lebih lama dibandingkan jenis bahan kanopi yang lain.


Sementara itu, kelemahan bahan kanopi penutup ini biasanya harus sering diganti secara berkala, terutama bila dari bahan kanopi yang lentur atau mudah rusak seperti bahan kanopi dari kain dan plastik. Saat ini terdapat beberapa keunggulan dari setiap jenis bahan kanopi. Misalnya bahan stainless steel, jenis ini lebih tahan karat, lebih elegan, dan tidak repot untuk perawatan. Namun, bahan kanopi jenis ini harganya relatif mahal. Jadi tidak heran, diperlukan pengelasan yang cukup profesional sehingga hasilnya tidak cacat. Jika ada cacat, bahan kanopi ini tidak dapat ditutup dengan menggunakan dempul ataupun sejenisnya.


Sedangkan kanopi yang terbuat dari bahan besi. Memang biayanya lebih murah. Namun untuk finishing, bahan dari besi tetap harus dicat dengan zinchromate dan cat besi agar tidak terlalu cepat diserang karat. Namun, kanopi berbahan besi mudah berkarat sehingga dibutuhkan perawatan ekstra. Sebelum mendirikan kanopi, sebaiknya harus memperhatikan beberapa aspek, antara lain kebutuhan. Kanopi biasanya dipasang untuk melindungi rumah dari perubahan cuaca, seperti arah sinar matahari langsung yang bisa merusak elemen-elemen penunjang rumah seperti pintu dan jendela dan aesoris bangunan rtumah atau gedung.

berikut beberapa  bahan/material besi standart yang dapat di guna kan untuk pembuatan canopy minimalis:
Pada umumnya bahan baku untuk pembuatan canopy sebagai berikut :
Besi Hollow
Bahan ini paling umum digunakan, besi hollow ini ada yang berupa kotak maupun bulat. Ukurannya disesuaikan dengan kebutuhannya. Bahan ini murah, tetapi lebih mudah berkarat. Harga besi hollow tergantung dari ukuran dan tebal materialnya.
Besi Galvanis
Bahan ini merupakan alternatif yang lebih baik dibandingkan besi hollow biasa, bahan galvanis lebih tahan terhadap karat. Ciri bahan ini agak berwarna keabu-abuan. Bahan ini kuat dan harganya lebih tinggi dari hollow biasa, tetapi sangat direkomandisikan karena lebih tahan terhadap karat, sehingga umur pagar dan canopy anda lebih awet dan tidak mudah keropos.
Stainless
Bahan stainless tampilannya mewah, tahan terhadap karat. Ada beberapa grade stainless, bawah – sedang – tinggi. Semakin bagus kualitasnya maka harganya semakin mahal, bahan stainless semakin bagus semakin tahan terhadap karat, karena campuran stainless murni dalam pembuatan material tersebut memiliki kadar stainless yang lebih tinggi. Harga yang menggunakan stainless dilihat dari grade yang digunakan. Pengerjaan stainless relatif lebih sulit dan diperlukan alat lat khusus.
Polycarbonate
Polycarbonate merupakan lapisan lembaran yang digunakan sebagai atap canopy, berfungsi untuk melindungi dari cahaya matahari maupun air hujan. Polycarbonate terdiri dari banyak jenis, harga tergantung dari merk yang digunakan. Polycarbonate ada yang tanpa garansi dan ada yang bergaransi 10 tahun tergantung merk. Yang umum digunakan starlite, twinlite, dll. Jenis polycarbonate yang digunakan akan mempengaruhi perhitungan harga canopy.
Zyngkalum
  •  ZINCALUME® Steel adalah baja lapis yang mengandung logam campuran 55 % alumunium dan 45 % seng dengan kelas coating AZ 150 yang diproses dengan teknogi tinggi. Dengan komposisi yang akurat dan teknologi yang tinggi , ZINCALUME® Steel memberikan perlindungan dari korosi.Diproduksi melalui proses baja celup panas ( Hot-Dipping ) secara kontinyu pada temperatur tertentu . ZINCALUME® Steel mengkombinasi sifat - sifat utama logam baja , Zinc dan Alumunium, yaitu : kekuatan dari baja , proteksi korosi prima dan ketahanan temperatur tinggi dari Alumunium, serta perlindungan Zinc pada bagian lipatan baja dan daerah goresan dengan aksi katodiknya
 HARGA!!!menjadi faktor terakhir yang harus di perhatikan
    a. Harga kanopi besi minimalis
 Rp. 350.000 / m2 sampai dengan Rp.1.550.000 / m2
    b. Harga kanopi stainless

 Rp. 550.000 / m2 sampai dengan Rp. 1.550.000 / m2
    * Untuk kanopi banyak yang harus di perhatikan : 

ATAP 
  • banyak atap polycarbonate ada beberapa merk yang bergaransi kw1 kw2, begitu juga untuk             atap kain, atap spandek, atap kaca, genteng metal masing masing harganya berbeda.
RANGKA
  •  ada berbagai jenis besi dan ukuran hollow 40 x 40, 40 x 60, 40 x 80 atau besi pipa 11/4inch, 11/2 inch, dan 2 inch, rangka ini selain ketebalan juga ada besi hitam dan besi galfanized ( besiputih anti karat ) dan dari stainless ada merk dan type 201 atau sus 304. jangan asal harga murah bahanya harus di perhatikan, ini salah satunya.besar kecil dan ketebalan  baru harga.
TIANG 
  •  ada besi baja wf  150  ,hollow 80 x80 ,pipa 3 inch ,bahan tiang harus kokoh  jangan sampai nyari harga murah ternyata bahan tiangnya kecil tidak sesuai  dengan besarnya konstruksi atapkanopinya,,,jadi tidak mampu menopang beban rangka dan atap apalagi sekarang musimnya hujan angin,



Harga Bahan Kanopi 2019

Bagi anda yang saat ini sedang menacri info menganai Bahan Kanopi 2019 dan masih bingung menemukan desain Kanopi terbaru dan juga anda perlu mempertimbangkan kira-kira berapa budget yang harus anda keluarkan?Tidak usah bingung ! kami siap membantu anda.

Kami jasa Bengkel las di Cilengsi siap membantu untuk memecahkan masalah anda.Untuk anda yang ingin mengetahui berapa harga model Kanopi Seperti yang sudah anda lihat di atas,silahkan menghubungi kontak kami.

Jadi untuk anda yang membutuhkan jasa Bengkel las di Cilengsi anda tidak usah ragu silahkan menghubungi kami

Anda sekarang membaca artikel Bahan Kanopi 2019 dengan alamat link http://anekakarya2.blogspot.com/2015/08/harga-dan-bahan-canopy-2015.html

No comments